Home » » Download WinRAR 5.00 Beta 3 x86 dan x64 Terbaru

Download WinRAR 5.00 Beta 3 x86 dan x64 Terbaru

Written By abyzahra on Friday 10 May 2013 | 06:04

Insoftek - WinRAR adalah salah satu software pengompress file terbaik dan paling populer diantara software pengompress file lainnya. Hal tersebut dapat dibuktikan dari banyaknya jumlah pengguna software tersebut. Hampir semua pengguna komputer yang pernah saya temui juga menggunakan software ini. Saya tidak tahu pasti apa alasannya, mungkin karena kualitasnya. Tapi yang jelas, sebagai pengguna komputer kita akan memerlukan software ini, dan bisa dibilang software ini adalah software yang wajib ada di komputer kita. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa tampilan winRAR, silahkan lihat gambar dibawah ini :




Nah, sekarang anda sudah tahu kan apa itu WinRAR? Oh iya untuk mengetahui apa saja manfaat dari software WinRAR, anda dapat membaca penjelasan dibawah ini :

  • 1. WinRAR adalah aplikasi atau software yang dapat kita gunakan untuk memadatkan atau mengompress file sehingga file yang salnya berukuran besarpun, dapat diperkecil menjadi 50% atau bahkan lebih kecil dari ukuran file aslinya. Masih belum faham ya? Ok silahkan simak ilustrasi dibawah ini :
  • Dapat melindungi file dari serangan virus

Misalnya saya mempunyai file game Pro Evolution Soccer 2013 dengan ukuran file 6.5 GB. Kemudian saya menggunakan software pengompress file WinRAR untuk mengompress file tersebut, sehingga file game PES yang awalnya berukuran 6.5 GB berubah menjadi 3,25 GB. Gimana ngerti kan?


Tapi semakin bagus tingkat compressi maka akan semakin membutuhkan waktu yang agak lama pula, apalagi mengubah file menjadi 10% lebih kecil dari ukuran aslinya, mungkin akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tapi semua itu juga tergantung dari seberapa besar ukuran file yang akan kita compress dan juga tergantung pada spesifikasi komputer kita. Jika spek komputer kita lumayan tinggi maka tidak akan membutuhkan waktu lama.


Setelah tahu apa dan kegunaan software WinRAR ini, apakah anda juga tertarik untuk menggunakannya? Apakah anda juga ingin menginstallnya di komputer / laptop anda? Jika "ya" silahkan anda download softwarenya dari link dibawah ini :



Download WinRAR 5.00 Beta 3 x86 dan x64 Terbaru 


Download WinRAR x86 ( Untuk OS Window 32bit )

Download WinRAR x64 ( Untuk OS Window 64bit )




Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai software pengompress file WinRAR. Saya menyadari betul bahwa dalam penulisan artikel ini masih terdapat banyak sekali kekurangan, namun saya berharap anda dapat memakluminya karena saya masih dalam tahap belajar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimaksih
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. InSoftek | Info Software dan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger